DaerahPolitik

Atas Desakan Masyarakat Dan Perempuan Suku Moi, DR. Barbalina Osok MSi Siap Maju Pilkada 2024 Untuk Walikota Sorong

Atas Desakan Masyarakat Dan Perempuan Suku Moi, DR. Barbalina Osok MSi Siap Maju Pilkada 2024 Untuk Walikota Sorong

 

Jakarta, 26 April 2024

 

Dr. Barbalina Osok yang selama ini dikenal sebagai Kepala Dinas Di Sorong di daulat oleh para perempuan Suku Moi dan Masyarakat Sorong untuk Maju di Pilkada 2024 sebagai Walikota Kota Sorong.

 

Masyarakat menilai bahwa kriteria seperti Ibu Barbalina Ini sudah sangat mumpuni untuk memimpin kota sorong, selain dianggap cerdas bergelar Doktor, sikap perdulu terhadap lingkungan dan masyarakat kota sorong yang majemuk ini Barbalina Osok dianggap sangat mampu untuk memajukan kota sorong cetus Jhon Haji salah satu Tokoh Elemen Kepemudaan Sorong.

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang peka terhadap aspirasi rakyat Kota Sorong, menerima pendaftaran Ibu Barbalina Osok untuk maju pilkada kota sorong 2024.
Saat dikomunikasikan dengan Dr. Barbalina Osok MSi, bagaimana kesiapannya?, dinyatakan bahwa dirinya Siap Bertarung di Pilkada 2024 hal ini karena dukungan element masyarakat asli maupun pendatang siap untuk mendukung dan memenangkan Pertarungan Walikota Sorong.

Dapat diketahui bahwa sudah cukup lama Kota Sorong ini belum dipimpin oleh suku asli MOI, sehingga beberapa aspirasi yang menjadi tuntutan masyarakat belum dapat diakomodir tegas salah satu perwakilan suku Moi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button