OpiniPolitik

Aziz Yanuar : Elit-elit Dari Kalangan “Luar” Pemerintah Ini Menggelikan Dan Mirip “Badut”

Aziz Yanuar : Elit-elit Dari Kalangan “Luar” Pemerintah Ini Menggelikan Dan Mirip “Badut”

 

Jakarta, 15 Mei 2024

 

Perhelatan Pilpres 2024 telah usai,sejumlah partai-partai pengusung Capres dan Cawapres terpilih Prabowo-Gibran mulai mengusulkan kadernya untuk dijadikan mentri pada kabinet.

 

Dibarisan kubu lawan pada Pilpres 2024 yang lalu ,tampak sejumlah partai-partai sudah menentukan sikapnya untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran nanti,bahkan ada yang siap berkoalisi. Selain ada yang telah terang benderang akan bersamai pemerintahan Prabowo-Gibran kelak, Ada pula partai yang nampaknya masih bersikap “abu-abu” ,memilih untuk ikut dalam “gerbong” masuk ke dalam pemerintahan atau memilih berada diluar pemerintah alias menjadi oposisi.

 

Keadaan tersebut mendapatkan penilaian oleh sejumlah kalangan,salah satunya Aziz Yanuar.

 

Saya menilai memang Negara Ini Ngurusnya Ga Serius Dari Ujung Ke Ujung. Status quonya sangat tidak profesional dan jauh dari meritokrasi melainkan hanya mengandalkan para penjilat, kata Aziz kepada redaksi persuasi.id pada hari Rabu (15/5/2024).

Yang katanya oposisi juga entah pura-pura dungu atau memang dungu beneran malah bertindak diluar nalar atas kecurangan permulaan yang nyata masif dan ugal ugalan,lalu “berlindung” dibalik hukum,seakan hilang ingatan bahwa hukum itu adalah produk politik, kata Aziz.

 

Dirinya melanjutkan,Elit-elit dari kalangan “luar” pemerintah ini menggelikan dan mirip badut.
Mereka hanya meninabobokan rakyat yang kritis supaya mudah dikanalisasi sehingga mereka tidak lain hanya antek daripada kekuasaan juga namun dalam tugas yang berbeda
Tidak ada perlawanan yang greget dan out of the box.

Ayolah menjadi elit yang mencerdaskan dan mendidik masyarakat bukan malah makin membodohi rakyat, ajak Aziz Yanuar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button