DaerahPeristiwaPolitik

Mudrick Sangidu Mengumpulkan Sejumlah Aktivis Pergerakan Di Solo, Ada Apa?

Mudrick Sangidu Mengumpulkan Sejumlah Aktivis Pergerakan Di Solo, Ada Apa?

Mudrick Sangidu Mengumpulkan Sejumlah Aktivis Pergerakan Di Solo, Ada Apa?

 

Solo, 26 Maret 2024

 

Ketua Dewan Pembina Mega Bintang, Mudrick Setiawan M Sangidu atau yang dikenal dengan nama Mudrick Sangidu mengumpulkan sejumlah Aktivis Pergerakan Solo Raya.

Setelah beberapa kali melakukan Aksi memprotes Pelaksanaan Pemilu yang sarat dengan kecurangan, Mudrick mengundang Aktivis Pergerakan Solo untuk melalukan evaluasi Aksi dan tindak lanjut atas Aksi yang pernah dilakukan.

 

Mudrick Sangidu Mengumpulkan Sejumlah Aktivis Pergerakan Di Gedung Umat Islam Kartopuran, Solo, pada Senin (25/3/2024).

 

Pertemuan yang digelar pada hari Senin, 25 Maret 2024 di Gedung Umat Islam Kartopuran, Solo tersebut dilakukan untuk evaluasi Aksi-Aksi selama ini pasca diumumkannya Hasil Pemilu oleh KPU.

“Aksi aksi yang pernah kita lakukan sekecil apapun pasti akan ada hasilnya. Yang terpenting adakah keberanian untuk menyuarakan kebenaran. Pak Harto saja dulu jatuh juga karena demo yang dilakukan oleh rakyat. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan rakyat” ungkap Mudrick mengawali pengarahannya.

 

Lebih lanjut Mudrick mengajak seluruh Aktivis Pergerakan di Solo Raya untuk tetap menjaga semangat ini. Kalau sampai kita tidak melakukan Aksi, ya sudah selesai. Dan mereka akan menguasai negara ini dengan kerakusannya dan kezalimannya.

 

Pada kesempatan tersebut, hadir Wartawan Senior Edy Mulyadi untuk menyampaikan paparan situasi terkini yang terjadi di Jakarta sejak sebelum KPU mengumumkan Hasil Pemilu sampai pasca diumumkannya Hasil Pemilu 2024 oleh KPU.

Edy Mulyadi menyampaikan bahwa menjelang sampai pasca Pengumuman Resmi KPU tentang Hasil Pemilu, Gerakan Penegakan Kedaulatan Rakyat (GPKR) telah melaksanakan upaya upaya perlawanan Kecurangan Pemilu yang terstruktur sistematis dan masif dengan unjuk rasa di Gedung Bawaslu juga di depan Gedung DPR/MPR.

 

Wartawan Senior Edy Mulyadi ( tengah ) Bersama Aktivis Solo Raya, Di Gedung Umat Islam Kartopuran, Solo, pada Senin (25/3/2024).

“Bahwa Hak Angket yang digulirkan di DPR RI adalah urusan Partai Politik Pengusung, Gugatan di Mahkamah Konstitusi telah dilakukan oleh Pasangan Calon Presiden Wakil Presiden melalui Tim Hukum Nasional (THN) AMIN, sedangkan tugas kita adalah mendorong semua institusi Negara segera mengabulkan tuntutan Rakyat demi Bangsa dan Negara yakni Pemilu benar-benar melahirkan Pemimpin yang bersih dan tegaknya Kedaulatan ada di tangan Rakyat” papar Edy Mulyadi.

Sedangkan para Aktivis Pergerakan Solo Raya berharap Tokoh-tokoh Nasional segera mempelopori dan menggerakkan semua potensi Elemen Rakyat untuk melawan Rezim yang nyata-nyata telah menciderai Etika dan Konstitusi. Aktivis Pergerakan telah merancang dan mengagungkan aksi-aksi sampai tercapainya tujuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button