Politik

Dukungan Kepemudaan dan Masyarakat Mendesak Yohan Bodory yang juga Kepala Suku Besar Imeko Sorong Selatan untuk Bertarung Pilkada 2024

Dukungan Kepemudaan dan Masyarakat Mendesak Yohan Bodory yang juga Kepala Suku Besar Imeko Sorong Selatan untuk Bertarung Pilkada 2024

 

Jakarta, 26 April 2024

 

Dilansir dari media antara, Kepala Suku Besar Imekko Sorong Selatan (Sorsel), Papua Barat Daya, Yohan Bodori, menyatakan siap maju bertarung sebagai calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada November 2024.
Desakan element rakyat di sorong selatan yg meminta untuk maju dikarena selain kedekatan dengan masyarakat, Yohan Badori sering juga memberikan solusi solusi yang solutif untuk perkembangan desa di Sorong Selatan. oleh karena itu dengan sangat yakin “Saya sudah sangat siap untuk bertarung dalam konstalasi politik sebagai calon bupati di Sorsel pada November 2024,” kata Yohan Bodori
Dapat diketahui Bapak Yohan Badory ini memiliki karier yang dirintis dari awal sampai pada terakhir kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sorong Selatan, Lelaki berumur 51 tahun kelahiran bulan juni 73. dalam kesempatan itu Ia mengatakan, apapun yang menjadi persyaratan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pencalonan bupati dan wakil bupati akan dipenuhi. Yohan melanjutkan, sejauh ini sudah ada komunikasi yang dibangun bersama sejumlah partai politik yang memiliki keterwakilan anggota DPRD di Pemilu 2024.
Saya belum bisa menyebutkan partai mana saja yang sudah ada komunikasi, namun saya pastikan bahwa komunikasi tersebut akan terus dibangun, karena sebagai kepala suku sudah punya kontribusi untuk partai politik yang bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu,” jelas Yohan Bodori.

Dirinya menegaskan, sebagai warga negara, semua orang berhak mencalonkan diri sebagai kepala daerah, karena sesuai dengan amanat undang -undang.

“Kami memiliki basis yang jelas, maka akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Sorsel,” tegas Yohan Bodori.
Di kesempatan lain Jhon Haji yang juga tokoh Pemuda Sorong mengatakan bahwa Yohan Bodori adalah Pemimpin yang dibutuhkan Sorong Selatan saat ini, karena semua kreteria Pemimpin sudah dimiliki beliau” ungkapnya.

Jhon Haji dan beberapa elemen kepemudaan lain di sorong ini juga siap mendukung penuh majunya Bapak Yohan Badory untuk Pilkada 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button