DaerahPeristiwa

Sheikh Uthman Ibn Farooq (Da’i Asal Amerika Serikat) Akan Datang Ke Indonesia

Sheikh Uthman Ibn Farooq (Da’i Asal Amerika Serikat) Akan Datang Ke Indonesia

Surakarta, 8 Maret 2023

Sheikh Uthman Ibn Farooq yang merupakan Da’i Asal Amerika Serikat diagendakan akan datang ke sejumlah kota di Indonesia,  Berdasarkan infomasi yang redaksi terima dari Dondy Tan , kehadiran Sheikh Uthman Ibn Farooq  tersebut untuk melakukan safari dakwah ke 5 kota yakni Jakarta,Surakarta (Solo), Ponorogo,Malang,Yogyakarta.

Dondy Tan saat dihubungi redaksi persuasi.id pada hari ini Rabu (8/2/2023) mengatakan Agenda Sheikh Uthman Ibn Farooq akan diawali dengan mengunjugi Majelis Ulama Indonesia Pusat ( MUI ) jakarta pada kamis 9 Maret 2023 dengan agenda bersilahturahmi dan mendapatkan dukungan dari MUI Pusat, selain itu beliau juga akan bertemu dengan beberapa Divisi Dakwah di sana, termasuk Divisi Dakwah,Divisi Luar Negeri serta Lembaga Dakwah Khusus.

Dondy Tan, yang biasa disapa Koh Dondy melanjutkan, setelah dari Jakarta , Sheikh Uthman Ibn Farooq dai yang dikenal sebagai Pendakwah Jalanan tersebut akan mengunjungi Kota Surakarta pada tanggal 11 Maret 2023 di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) untuk melakukan safari dakwah.

Setelah dari UMS , beliau pada hari ahad (11/3/2023) akan mengunjungi Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo Jawa Timur, kata Koh Dondy.

Sementara itu, pada 13 Maret 2023-15 Maret Sheikh Uthman Ibn Farooq akan ke Malang Jawa Timur, disana beliau akan hadir disejumlah tempat yakni , Mualaf Center Aya Sofya ( 13/3/2023), Masjid Ahmad Yani,Masjid Ramadhan (14/3/2023), Masjid Abdullah, Masjid Al-Ikhlaas (15/3/2023), ungkapnya.

Koh Dondy melanjutkan, Yogjakarta merupakan kota terakhir beliau dalam agendanya ke Indonesia, di “Kota Gudeng” , dai yang pada 24 Maret 2022 lalu ditikam oleh orang tak dikenal saat sedang berceramah di San Diego, Amerika Serikat (AS),tersebut akan berdakwa di Masjid Jogokarian (16/3/2023),  Muslim United (17/3/2023), Universitas Islam Yogyakarta (17/3/2023).

Agenda Sheikh Uthman Ibn Farooq (Da’i Asal Amerika Serikat)

Sementara itu, informasi yang serupa juga disampaikan oleh Hanny Kristianto,  koh Hanny yang biasa disapa, dalam postingan akun Instagram miliknya Hannykristianto_ mengatakan

Mohon doa dan dukungan ikhwah fillah

Sekiranya berkenan saya mengundang teman-teman NON MUSLIM turut hadir dan semoga menerima hidayah اللّٰهِ dalam acara² kami di Jakarta, Surakarta, Jogjakarta, Malang, Ponorogo.

Jadwal SAFAR dan DAKWAH  sheikh uthman ibn farooq , hanny kristianto dondy tan mulai Kamis 9 Maret 2023 – Sabtu 18 Maret 2023

قُلْ هَٰذِهِ سَبِيلِي أَدْعُو إِلَى اللَّهِ ۚ عَلَىٰ بَصِيرَةٍ

Katakanlah: Inilah jalan agamaku, aku dan orang² yang mengikutiku mengajak kamu kepada اللّٰهِ dengan hujjah yang nyata. (QS. Yûsuf 108)

Barakallahu fiikum..

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button