PolitikUncategorized

Bertekad Menangkan Anies Baswedan, Presidium Relawan AB Adakan Pertemuan

Bertekad Menangkan Anies Baswedan, Presidium Relawan AB Adakan Pertemuan

Bertekad Menangkan Anies Baswedan, Presidium Relawan AB Adakan Pertemuan

 

Jakarta, 14 Febuari 2023

Abi Niagara dari simpul relawan Bara Nasionalis Indonesia (Barnis) dan Zoelfadli dari Presidium Duta Peradaban menginisiasi pertemuan Presidium Relawan AB sebagai rumah bersama kolaborasi untuk bersinergi dengan berbagai komunitas relawan dan tokoh – tokoh yang mempunyai jaringan di DKI Jakarta.

Terus banyaknya Simpul relawan Anies Baswedan, tentunya perlu ada kolaborasi dan koordinasi antara kelompok pendukung bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan tersebut agar kerja-kerja memenangkan Pemilihan Presiden 2024 bisa efektif dan membuahkan hasil,hal tersebut yang menjadi dasar diadakan pertemuan simpul relawan Anies Baswedan yang berada di wilayah Jakarta tersebut.

15 simpul yang hadir dalam pertemuan yang diselenggarakan di Padepokan Ciliwung Condet, Jakarta Timur pada hari Minggu (12/2/2023) yakni: Barnis, Presidium Duta Peradaban, Abadan, JARNIES, 3C, A Fren, SIFA, Anies Bersinar, Forum UMKM, AMARI, FORNAS, Rumah Gadang Indonesia, Sohib Anies Indonesia, Cijantung 4 Anies, dan FORKANIES.

Presidium Relawan AB Jakarta Abi Niagara dalam keterangannya mengatakan, kami sepakat akan menjalankan agenda bersama. Mulai dari membangun komunikasi dengan partai politik pengusung Anies, berkomunikasi dengan KPU- Bawaslu, membuat program kerja bersama, membagi tugas antara simpul relawan hingga menyiapkan saksi dan mengamankan suara pada saat pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Abi Niagara juga menuturkan, Kami akan melakukan pembagian tugas untuk koordinasi tingkat kecamatan. Selanjutnya akan dibentuk tim koordinator untuk tingkat kelurahan. Setelah kelurahan selesai akan berlanjut ke tingkat RW, berlanjut ke saksi di TPS.

Selain dari berbagai simpul relawan pendukung Anies dan sejumlah tokoh Jakarta, juga turut hadir dan bincang santai tersebut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggoro Jati.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dalam pertemuan itu mengatakan,saya menyambut baik inisiasi pembentukan Presidium Relawan AB ini, sebagai wadah bersama pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Pihaknya pun siap memfasilitasi dan bekerja sama. Karena dia juga mendorong semua relawan fokus untuk meningkatkan elektabilitas capres yang diusung Partai NasDem, Demokrat, dan PKS.

Saya berharap, agar relawan juga turut mendukung partai pengusung Anies di Pemilu 2014 mendatang. “Presiden boleh pilih Anies dan calegnya dari partai pendukung Anies,” kata anggota DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta 1 yang meliputi Jakarta Timur ini,ujar madani.

Semetara itu, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggoro Jati, meminta agar relawan dan partai pengusung Anies bersama-sama memenangkan pemilihan presiden sekaligus pemilihan legislatif. Fokus kepada mengamankan program-program Anies. Abaikan isu rumor dan dinamika politik yang terjadi,kata nurcahyo.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button